Resolusi Makanan Pasca-Covid-19 APAC

Makanan adalah kehidupan, dan di seluruh dunia, pandemi ini mengubah cara kita hidup dan cara mereka makan. Menariknya, penyesuaian ini sepertinya akan tetap bertahan bahkan setelah pandemi berakhir.

Sejak Covid-19, banyak keluarga dan individu yang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah untuk mengamati langkah-langkah pemerintah.

Tidak mengherankan, dapur mengambil peran yang lebih menonjol di kehidupan orang-orang. Bagi banyak orang, peralatan rumah tangga yang dulunya kurang dimanfaatkan berubah menjadi tempat bereksperimen dan menyiapkan makanan yang cepat dan memuaskan.

Di saat yang sama, semakin banyak orang yang berpaling ke layanan pengiriman online untuk makanan dan bahan makanan ketimbang toko atau supermarket langganan mereka.

Survei baru-baru ini menunjukkan bahwa lebih dari setengah konsumen di Asia Pasifik ingin menyiapkan lebih banyak makanan rumahan pasca-Covid-19.

Hampir dua dari tiga konsumen Asia Pasifik juga berkata bahwa mereka akan terus mendapatkan makanan mereka secara online meskipun nantinya sudah aman untuk kembali ke toko fisik.

Selain itu, hampir 40% dari konsumen Asia Pasifik ingin mengikuti pola makan yang mengurangi risiko penyakit gaya hidup pascapandemi.

Tonton video di bawah ini untuk menemukan berbagai resolusi makanan konsumen di kawasan ini.

Mulai dari preferensi makanan sampai perilaku membeli, konsumen di Asia Pasifik dan sekitarnya terus beradaptasi dengan perubahan yang terus muncul yang memengaruhi cara hidup kita.

Jika Anda membutuhkan ide dalam perjalanan Anda untuk mengikuti tren konsumen yang terus berubah, kami memiliki keahlian yang Anda butuhkan.

Mulai dari membuat premix roti susu gaya Tangzhong dan mengurangi gula pada pandesal, sampai menambahkan sourdough ke donat dan memperpanjang masa simpan roti wholemeal, kami siap membantu.

Hubungi kami untuk berbicara tentang ide dan kebutuhan membuat roti Anda hari ini juga.

Anda juga dapat mengikuti kami di Facebook, Instagram, atau LinkedIn untuk tetap mengikuti tren makanan konsumen terbaru.

Temukan lebih banyak tren terkini

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.