COVID-19: Mengubah Kebiasaan Konsumen

COVID-19 mengubah cara kita hidup, tetapi misi Lesaffre tetap sama: bekerja bersama untuk memberi makan yang lebih baik dan melindungi planet ini.

Di masa-masa yang tidak biasa ini, konsumen menghabiskan lebih banyak waktu untuk membuat roti dan berbelanja online. Apa yang mereka sukai juga berubah. Konsumen lebih sadar tentang kesehatan namun mendambakan makanan yang lebih memanjakan.

Komunitas pembuat roti mendengar seruan ini, dan berinovasi serta menyesuaikan apa yang mereka tawarkan untuk memenuhi keinginan konsumen.

Sebagai mitra industri pembuat roti, tukang roti dan pemangku kepentingan lainnya, Lesaffre telah bekerja bahu-membahu dengan dunia pembuatan roti saat kita beradaptasi dengan cara hidup yang baru.

Perubahan adalah satu-satunya hal yang konstan, dan berinovasi adalah kunci untuk terus menjadi yang terdepan.

Di Lesaffre, kami terus mengembangkan solusi pembuatan roti yang inovatif agar bisnis roti di Asia Pasifik dan sekitarnya dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu berubah. Tonton video untuk belajar lebih banyak.

Anda juga bisa mengikuti kami di Facebook, Instagram, atau LinkedIn untuk tetap mengikuti tren makanan konsumen terbaru.

Temukan lebih banyak tren terkini

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.